Rabu, 25 April 2012

Pantun nasehat buat anda orang gila diluar sana

Pantun adalah sebuah karya sastra berupa kumpulan kata kata yang disusun dengan pola tertentu sehingga menghasilkan sutu bunyi dan arti yang baik. Kadang kadang dalam kehidupan kita pantun yang sering paling banyak digunakan adalah pantun ledekan yang sering keluar dari televisi lewat acara komedi.

Nah, disini pantun nasehat akan membuat anda sekalian akan merasakan bagaimana nasehat dari orang orang tua terdahulu bagi anak anak muda dan  orang orang disekitar kita dan yang lainnya. Namun kalau anda ingin elihat sepertiapa contoh pantun bersahut sahutan dengan baik, maka anda sebaiknya lihat disini.

Orang dulu memang sering berpantun dikala memberikan nasehat terhadap anak-anak, baik anak yang hendak akan belajar, orang yang hendak menikah, bahkan nasehat kepada orang-orang sekitar juga sering dilakukan melalui sajak-sajak pantun. Dari hasil mencari beberapa situs internet, akhirnya ditemukanlah pantun nasehat yang sekaligus akan kembali dituliskan di blog ini untuk dibaca oleh siapa saja yang sedang mencari mengenai pantun nasehat. Berikut adalah pantun nasehat selengkapnya yang bisa anda baca, ataupun dituliskan kembali untuk dihafal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar