Rabu, 16 Mei 2012

Puisi sahabat untuk teman sejati

Bagi anda yang sedang dalam masah dan dalam keletihan hati kali ini ada puisi sahabat yang akan saya berikan untuk sebagai apresisi tetang berharganya seorang sahabat dalam kehidupan seseorang.

Sahabat

Sahabat
Walau kini kita tak slalu bersama
Aku ingin kita selalu dekat

Sahabat
Walau kini kita jauh
Aku ingin kita saling menghubungi

Sahabat
Kau tau betapa berharganya dirimu?
Kau lebih berharga dari sebongkah emas

Sahabat
Kau tau kenapa?
Karena mencari seorang sahabat seperti kau bukanlah hal yang gampang

Sahabat
Kini ku ucapkan “Aku akan selalu menjadi sahabatmu”
Kini kau ucap juga di sana :)
Nah, mungkin sekian dulu puisi sahabat yang sempat saya posting kali ini, silahkan tunggu update kumpulan puisi terbaru selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar