Jumat, 06 April 2012

Contoh pidato penghormatan yang baik

Contoh pidato - kali ini, admin blog contoh surat dan naskah yang ganteng ini akan menulis mengenai contoh pidato yang paik yang diikuti dengan contoh naskah pidato beserta contoh format dan cara bentuk tubuh sempurna untuk mempengaruhi pendengar agar pidato tersebut lebih bermakna.

Fungsi pidato pada umumnya merupakan sebuah kegiatan dimata orang yang melakukannya berusaha mempengaruhi pendenganr dengan berbicara dengan gaya persuasif agar pendengar yang biasanya disebut dengan khalayak mau mendengarkan dan yang paling utama mau mempercayai apa yang dikatakan oleh orang yang berpidato tersebut.

Nah, apabila anda sebagai orang yang mau menyampaikan sesuatu dengan berpidato maka tentunya anda memerlukan beberapa trik untuk membuat pidato anda sangat bijaksana. Oleh karena itu silahkan anda melihat beberapa contoh pidato yang saya ambil dari berbagai sumber disini.

Perlu diketahui bahwa di blog ini saya akan selalu akan mengupdate pidato ini. Oleh karena itu bagi anda yang berminat untuk belajat pidato agar rajin nongol disini kalau mau jago pidato. OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar